Sekdakab Way Kanan Instruksikan SKPD Tetap Fokus Kejar Penghargaan Adipura

26 Agustus 2018 | Super Administrator | 99 Dilihat

Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, S.Sos., M.IP menginstruksikan jajaran Satuan Kerja perangkat Daerah agar tetap konsisten dalam menjaga kebersihan dan keindahan komplek perkantoran Kabupaten ini.

Instruksi itu disampaikan Sapul dalam amanatnya saat menjadi Inspektur pada upacara mingguan dilingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Senin (12/03).

Pegawai Negeri Sipil Berprestasi Membangun Sistem Informasi Kepegawaian Lampung Selatan Tahun 2006 iitu menegaskan selain untuk dijadikan budaya, dengan bersih dan indahnya Kabupaten Way Kanan akan dapat mempermudah Kabupaten ini meraih penghargaan Adipura.

a minta kita semua tetap fokus dan konsentrasi pada penilaian tahap kedua Adipura sesuai dengan petunjuk dan arahan Bapak Bupati,”ujar Saipul.

Lebih lanjut Wisudawan Terbaik III Program Pasca Sarjana Fisip Unila Tahun 2010 itu juga menegaskan agar Aparatur Sipil Negara untuk terus meningkatkan disiplin dan kinerja untuk mewujudkan Way Kanan Maju dan berdaya saing.

Upacara mingguan itu juga diikuti oleh para staf ahli Bupati, para asisten dan para Kepala Satua Kerja Perangkat Daerah dilingkungan pemerintah Kabupaten Way Kanan.